Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 26 Mei 2019

Sekda Lamongan Hadiri Pembukaan Bazar Ramadhan Pelita UMKM

Lamongan, sorotnuswantoronews.com - Pembukaan Bazar Ramadhan Pelita UMKM bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Lamongan Jawa Timur di selenggarakan di Gedung Prayogi, Jalan Raya Talun, Kecamatan Sukodadi, Kecamatan Lamongan Jawa Timur hari ini disambut dengan antusias masyarakat Lamongan, khususnya peserta lomba. Sabtu (25/05/2019) siang.

Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 siang ini di hadiri Ketua Pelita UMKM yang biasa di sapa dengan Yak Widhi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Bapak DR.Yuhronur Efendi,MBA yang telah menyempatkan hadir di pertengahan acara lomba anak, dan Dewan Juri dari berbagai lembaga.

Kegiatan dimeriahkan dengan rangkaian acara lomba anak- anak yang diikuti kurang lebih 80 peserta lomba, meliputi lomba mewarnai, lomba Hafiz bacaan Al Qur'an dan lomba Fashion dan semua pesertanya mendapatkan trophy.

Bagi juara mendapatkan trophy, uang tunai dan serifikat dengan tanda tangan pejabat Lamongan bisa menambah point prestasi di sekolah, berlanjut dengan kegiatan pembagian takjil gratis, santunan yatim piatu, pasar rakyat yang diikuti peserta UMKM dengan menampilkan produk-produk jualannya, dan dimeriahkan juga hiburan atraksi badut untuk anak-anak peserta lomba serta band anak muda suguhan dari Yak Widhi selaku penyelenggara kegiatan.


Dalam sambutannya, Yak Widhi berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Kegiatan yang disertai lomba anak-anak dalam bulan puasa ini bertujuan agar anak-anak lebih bersemangat untuk tetap berkreasi.

Sementara Sekda Lamongan dalam sambutannya, mengutarakan rasa syukurnya dan dukungannya beserta ucapan selamat dan sukses kepada Pelita UMKM yang sudah menjalankan berbagai kegiatan sebagai upaya meningkatkan UMKM masyarakat Kabupaten Lamongan.

"Saya support kegiatan yang sudah dijalankan oleh Pelita UMKM, agar UMKM Kabupaten Lamongan bisa berkembang lebih luas di seluruh Indonesia,"harapnya.

Reporter : Ida Dwi Rokhmah
Editor     : Achmad Wafa Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"