Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 20 Mei 2019

Lembaga investigasi negara Jogjakarta " TOURING BUKBER BERSAMA JOGJA GET_INDONESIA "

Jogyakarta, sorotnuswantoronews.com - Lembaga investigasi negara  Daerah istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan jogja Get-Indonesia mengadakan Touring bersama. Minggu (19/05/2019).

Acara ini dikoordinir oleh Bapak Ferdinand anggota lembaga investigasi negara D.I.Yogyakarta ( Driver AG138 - Darlos ) dan Bapak Kelana Jaya ( Driver AG138 - Darlos ).Acara ini dimulai pukul 15.00-18.00 wib  dengan  start Touring dimulai dari Basecamp XT Square dan finish menuju Basecamp KAMABUGA  Dekat Campus PGRI 2 - Ngestiharjo, Sedang Peserta Touring berjumlah 38 orang .

Peserta touring sendiri dari berbagai perwakilan Driver yang ada Agen di DIY ( AG 116, AG 016, AG 109, AG 111, dan AG 114 ). Sebelum berangkat, kami ( Para Driver Jogja Get_Indonesia ).Sebelum Acara dimulai dengan  berdoa dan juga diberi penjelasan.
Bapak Toto ( Driver AG138 ), dalam penjelasan atau brefing agar dijalan nantinya Kita harus tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama dan pengguna jalan lainnya.


Begitu saat sudah di lokasi titik finish dari Pihak Manajemen (AG 138 - Darlos) Ibu Asti Irwandiyah, SE  juga menambahkan   bahwa Kita sebagai Driver harus tetap semangat seperti Kita Driver sudah seperti Pengusaha dan mengharapkan
" ONE DAY ONE CUSTOMER ".

"dengan Touring ini, Kami ( Para Get_Bike DIY ) bermaksud mengenakan GET_INDONESIA di tengah - tengah Masyarakat khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, "pungkasnya.

Repoter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"