Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 26 Mei 2019

Festival anak sholeh pondok al hikmah

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Festival anak sholeh adalah acara ajang untuk sarana silaturahmi antar jamaah dan juga sarana untuk latihan para santri. Acara ini digelar di pondok pesantren Al hikmah Sumberjo,Karangmojo,Gunungkidul minggu 26/05/2019.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 3000 jamaah santri yang berada di Gunungkidul dari tingkat TK sampai SMP. Bertindak untuk panitia sendiri dari santri alhikmah dengan  Ketua Aulian Al Kholim dan untuk pembina sendiri oleh ustadzt Harun.

Aulia Al Kholim menjelaskan bahwa  festival ini adalah festival yang ke 21dan didalam acara agenda featival ini banyak kegiatan yang diselenggarakan atau diperlombakan diantaranya ada lomba adzan, peragaan sholat MHQ,CCA, mewarnai,khaligrafi,hafalan do'a juga ada pula baca puisi dengan harapan dengan mengikuti acara ini juga nantinya bisa bermanfaat dan lebih baik.

Dengan harapan nantinya peserta yang mengikuti bisa belajar dalam hal berlatih event beroganizer dan juha berdisiplin dalam menjalankan masa depan yang produktif.

"disisi lain ustadzt Harun juga menaruh harapan nantinya Al hilmah sendiri bisa terkreditasi A, juga menjadi sarana untuk publiksi,"Pungkasnya.

Repoter : Dwi I
Editor    : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"