Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 27 Mei 2019

Farhan Pimpin Desa Undaan Kidul Periode 2019 - 2022

Demak, sorotnuswantoronews.com - Bertempat di Balai Desa Undaan Kidul, karanganyar, Demak telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW), Minggu (26/05/2019). Karena akhir akhir ini terjadi kekosongan, dikarenakan Kepala Desa yang lama H. Bambang.S, SH meninggal dunia.

Untuk menghindari adanya ketidakpastian jalannya roda administrasi Pemerintahan tingkat Desa, maka dengan kesepakatan disegerakan diadakan pemilihan Kepala Desa Antar waktu (PAW)
Dalam perjalanan pelaksanaan Pemilihan, pihak Panitia telah mewujudkan adanya suasana/ situasi Jujur, adil dan terbuka/ketranparanan. Sehingga seluruh masyarakat Undaan merasa puas, sehingga terwujud suasana yang sangat kondusif.

Pada pelaksanaan Pemilihan tersebut, ada tiga calon yang maju, yakni Calon no.1  Dwi Endang Supriyati,  calon no.2 Farhan, dan Calon no.3 Ni'ambillah.

Dari hasil liputan media sorotnuswantoronews.com dilapangan bahwa masyarakat yg terdaftar dalam jumlah pemilih sebanyak 83 dan yang hadir sebanyak 82.

Dalam perolehan suara ketiga calon yang unggul adalah calon no.2 sebanyak 43 suara, sedangkan calon no.1 mendapat sebanyak 29 suara, calon no.3 tidak mendapatkan suara sama sekali.
Selanjutnya suara yang dinyatakan tidak sah sebanyak 9 suara.


Pada pelaksanaan tersebut, juga hadir anggota Forkopim kecamatan karanganyar (Camat, Danramil, Kapolsek) karanganyar, juga Pihak Kepolisian Resort Demak, juga Bapak Wahyudi Asisten I, (asisten pemerintahan dan kesra) kabupaten Demak.

Ditengah-tengah kerumunan masyarakat yang hadir, sorotnuswantoronews.com sempat mewawancarai masyarakat, guna meminta tanggapan pada salah satu orang yang tidak berkenan untuk disebutkan namanya.

Yang mana dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini, merasa puas dan bangga bahwa pelaksanaannya kondusif, semarak, lancar dan sukses bserta terwujud harapan masyarakat atas keinginannya dipimpin oleh bapak Farhan.

Semoga Desa Undaan Kidul semakin maju dimasa mendatang Priode 2019-2022.

Reporter : Riyanto Alex
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"