Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 19 Mei 2020

3000 Paket Sembako Di Salurkan Pertamina GRR Tuban

Tuban, SNN.com - Pertamina Grass Root Refinery ( GRR ) Tuban menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga di 17 Desa di Kecamatan Jenu. Bertempat di Kantor Pemkab Tuban, secara simbolis, Wakil Bupati Tuban menerima bantuan tersebut dari perwakilan Pertamina GRR Tuban, Selasa ( 19/05/2020 ).

Wabup Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussei, M.Si., berterima kasih kepada atas bantuan paket yang di serahkan oleh Pertamina GRR Tuban.
Bantuan tersebut di prioritaskan untuk warga di ring 1 lokasi pembangunan Kilang Minyak GRR Tuban, tepatnya di Kecamatan Jenu.

“ Karena ketersediannya terbatas di prioritaskan untuk warga di ring 1 dari lokasi pembangunan. Baru kemudian ring 2 dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Pertamina GRR dapatnya berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Jenu dan Pemerintah Desa setempat terkait data calon penerima bantuan. Data tersebut perlu di validasi karena akan menjadi acuan penyaluran paket sembako. Sehingga bantuan yang di berikan dapat tepat sasaran.


Wabup Tuban berharap selain paket sembako kali, juga dapat di bagikan paket bantuan lain. Salah satunya ketika Lebaran maupun pada kegiatan social lainnya.“ Bantuan yang di berikan menjadi wujud kepedulian Pertamina GRR Tuban kepada masyarakat Kabupaten Tuban khususnya di sekitar lokasi pembangunan,” papar Wabup.

Sementara itu, Kepala Security Pertamina GRR, Budiono mengatakan bantuan paket sembako wujud partisipasi penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Tuban.

Selain itu, menjadi salah satu program peduli kasih GRR Tuban.
Paket sembako yang di serahkan masing - masing terdiri  5 kg beras; 2 liter minyak; 1 kg gula; susu kaleng; teh; dan mie instan.

“ Proses penyaluran dilakukan bertahap dan melibatkan pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa,” terangnya.

Kedepannya akan dilakukan santunan kepada anak yatim dan lansia.“ Rencananya, pada pekan ini juga akan di serahkan mobil Ambulance kepada Pemkab Tuban,” terangnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"