Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 Mei 2020

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bagikan Paket Sembako Ke Semua Guru TPQ Se Desa Lebaksono

Mojokerto, SNN.com - Kepedulian PKB Kabupaten Mojokerto untuk bagikan paket Parsel Sembako ke semua Guru atau Pengajar TPQ Se Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto semakin gencar di lakukan.

Informasi yang di peroleh tim SNN.Com, Pembagian paket sembako sebanyak puluhan paket di serahkan langsung secara simbolis  oleh kepala desa Lebaksono H. Affan Rabu, (20/05/2020) di terima langsung oleh Guru Pengajar TPQ Se Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Mojokerto.

H. Affan mengatakan, Bantuan ini murni dan tanpa ada tendensi apapun. Bantuan ini dari PKB Kabupaten Mojokerto dan Memang untuk Guru atau Pengajar TPQ se Desa Lebaksono, dan sebagai bentuk terima kasih PKB kepada Guru TPQ yang sudah membimbing, mencerdaskan murid untuk berperilaku Akhlaqul Karimah.

H.Affan ( Kades Lebaksono ) juga mengucapkan terima kasih kepada PKB beserta jajarannya yang peduli akan Guru TPQ untuk sangat peduli akan jasa-jasa para Guru TPQ.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi jenengan ( Guru ) semua, serta saya pribadi selaku kades Lebaksono mengucapkan banyak terima kasih yang telah membuat anak-anak Desa Lebaksono menjadi lebih mengenal agama yang nantinya bisa menjadikan anak2 berbakti pada orang tuanya, dan semoga berguna bagi Nusa dan Bangsa, "tandasnya.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"