Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 Mei 2020

Ketua Umum Koperasi Multi Daya Nusantara Tiga (MNT) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Jakarta, SNN.com - Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ( MNT ) dan  Ketua Dewan pembina Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Sekaligus Pimpinan Utama SNN.com, Robi Irawan Wiratmoko atau biasa di panggil Gus Robi Bersama Istri, Keluarga dan Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara (MNT ) pengurus LIN dan SNN  Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H "Minal 'Aidzin Walfaizin, Taqobbalallahu minna wa minkum Taqobbal yaa kariim,
Barakallahu Fiikum" Semoga kita semua mendapatkan Ampunan dan Rahmat serta Lindungan dari Allah SWT.. Aamiin YRA

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Walillaahilhamdu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 yang Bertepatan pada Minggu, (24 Mei 2020), Hal ini di sampaikan oleh Gus Robi di tengah Kegiatan nya di Jakarta Bilangan Cempaka putih Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Ketum MNT, Hari Raya Idul Fitri Kali ini di Jalankan dengan Berbeda karena dalam masa Pandemi Covid-19, kita di Tuntut untuk Bersabar dan banyak Pengorbanan dalam segala hal salah satunya tidak mudik dan kurangi silaturahmi bahkan di suruh Jangan silaturahmi.


"kami rasakan hal ini sangat berat karena kebiasaan kita selalu bersilaturahmi, kebiasaan kita melakukan di sela sela silaturahmi sambil bicara tentang ekonomi kerakyatan, Bela Negara dan lain lain, "ujarnya.

Gus robi melanjutkan, peKerjaan banyak yang goyang karena perkantoran di anjurkan tutup. makanya sangat Berat bagi Kami, meski saya menyadari Kesehatan dan Keselamatan yang paling Terpenting

"Tapi saya sangat yakin di balik ini semua Tuhan sudah siapkan yang terbaik buat kita semua, selalu semangat dan selalu Bahagia Kita Pasti Bisa, "pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"