Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 Mei 2020

Anggota Banser Perluas Pos Pantau Pengamanan Mudik Lebaran 1441 H Serta Serukan Protokol Covid-19

Mojokerto, SNN.com - Pos Pantau Lebaran Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini di perluas hingga di beberapa titik akses jalan raya kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto. Dalam pengamanan kali ini tampak hadir Anggota Banser,Koramil serta pihak Kepolisian Sektor Kecamatan Ngoro beserta Jajarannya, Sabtu ( 23/05/2020 ) dan di fokuskan di berbagai titik akses jalan Protkol Kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto.

Pos Pantau pengamanan lebaran kali ini di fokuskan untuk tidak mengadakan takbir keliling serta antisipasi Bagi pengguna jalan agar menjalankan protokol  kesehatan, guna untuk memutus mata rantai wabah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

Dari pantauan wartawan SNN.Com di lapangan,pos pengamanan Lebaran kali ini di perluas hingga di  berbagai titik jalan akses dari Ngoro Industri menuju ke arah Mojosari maupun arah sebaliknya. Pengamanan ini di lakukan agar lebaran tahun di rayakan di rumah saja, melakukan Protokol Covid dengan memakai masker dan mentaati himbauan serta aturan Pemerintah.


Pos Pantau pengamanan Lebaran ini di dirikan di beberapa titik wilayah Kecamatan Ngoro, di antaranya di simpang 3 jalan raya Jolotundo Desa Purwojati kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto.

Hari Raya Idul Fitri kali ini memang sangat berbeda dengan lebaran tahun lalu,harus sangat exstra waspada serta meningkatkan kehati-hatian di masa Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. Dan tak kalah pentingnya wajib untuk melaksakan protokol Kesehatan.

Dan juga di harapkan untuk Masyarakat supaya mentaati peraturan serta himbauan dari Pemerintah, Lebaran di rumah saja,Jangan mudik,dan wajib melakukan Protokol Kesehatan yang telah menjadi anjuran Pemerintah.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"