Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 22 Mei 2020

Anniversary Ke-3 Media Syber Dan Online Jurnal Mojo.com Makin Sukses Dan Jaya

Mojokerto, SNN.com - Acara Syukuran Ulang Tahun Ke-3 Media JURNAL MOJO.Com Syber dan online yang di gelar DIRUT berjalan sangat Meriah. Acara tersebut di gelar Kamis, (21/052020) dengan potong Tumpeng dan Kue sebagai bentuk rasa Syukur sekaligus buka Bersama seluruh Undangan dari Jurnalis,Wartawan,Lsm serta tokoh agama.

Dalam acara tersebut juga mengundang banyak perhatian di kalangan Se profesi jurnalis dan Wartawan seluruh Kabupaten Mojokerto,dengan adanya acara ini di harapkan bisa membawa persatuan,kerukunan serta Kebersamaan antar sesama Jurnalis.

Syukuran ini juga di hadiri Oleh Beberapa Media Jurnalis Online dan Cetak, LSM, jajaran Koramil dan Kepolisian Sektor Kutorejo serta Tokoh Masyarakat desa Kutorejo yang ikut memberikan Do'a dan ucapan selamat kepada Dirut beserta Kru Jurnal Mojo.


Turut hadir dalam acara itu Media Sorot Nuswantoro New.Com Kabiro Mojokerto Wiwit memberikan ucapan Selamat Serta Support Kepada Jurnal Mojo.Com atas tercapainya Kesuksesan serta keberhasilan yang telah di raihnya selama ini.

DIRUT Jurnal Mojo Mujiono S.H mengatakan, " Acara ini memang saya gelar Sesederhana mungkin agar semua teman Se Profesi jURNALIS,ORMAS bisa menyatukan Misi untuk saling menjaga kerukunan serta kebersamaan".

Masih kata DIRUT, " Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan Jurnalis,LSM membantu,men suport acara ini. Tanpa Dukungan Support dari kawan Semua tidak akan sukses media ini,dan tak lupa juga kami ucapakan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Kepolisian Sektor Kutorejo yang telah hadir di Acara Hari Ulang Tahun Jurnal Mojo.Com Ke-3 ini. Semoga Media Jurnal Mojo bisa membawa Masyarakat lebih Cerdas, dan sumber daya manusia lebih maju lagi".

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"