Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 Mei 2020

Latihan Menembak Danrem 072/Pmk beserta Jajarannya.

Sleman - SNN.com - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta kecakapan  menembak sebagai seorang Prajurit , Danrem 072/Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., melaksanakan latihan menembak Pistol di Lapangan tembak Pistol Yonif 403/WP,  Kentungan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jum'at (29/05/2020)

Kegiatan latihan menembak tersebut diikuti oleh Kasrem dan seluruh Kasi Korem 072/Pmk, Danyonif 403/WP dan Perwira Staf Batalyon dan para Komadan Kompi ( Danki ) Yonif 403/Wirasada Pratista.

Dalam kesempatan latihan menembak tersebut Danrem menyampaikan bahwasannya kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh semua Prajurit, sehingga harus tetap diasah dan dilatihkan.

Lebih lanjut Komandan Korem manyampaikan bahwa untuk memelihara kemampuan dan kecakapan menembak tersebut maka perlu dilaksanakan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Disamping itu juga latihan menembak ini juga untuk meningkatkan kemampuan tempur, yang merupakan kecakapan yang harus dimiliki oleh Prajurit sampai tingkat mahir, yang mutlak harus dimiliki oleh semua Prajurit dalam rangka menjaga keutuhan, persatuan dan Kesatuan NKRI, tegasnya

Reporter : Pay
Editor      : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"