Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 19 Mei 2020

Bantuan Sembako Dari Presiden Mulai di Bagikan ke Beberapa Kelurahan di Kota Yogyakarta

Yogyakarta, SNN.com-  Bantuan paket sembako dari  Presiden Republik Indonesia Bp.Ir.Joko Widodo bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 sudah mulai di bagikan  di beberapa kelurahan di Kota Yogyakarta.

Bantuan sembako dari Presiden berupa paket sembako berisi gula, teh, minyak goreng dan beras yang mulai dibagikan di kecamatan Ngampilan, pada tanggal 18 Mei 2020 , untuk pembagian  sejumlah 160 paket sembako yang dibagikan ke warga untuk wilayah Kelurahan Ngampilan dan Kelurahan Notoprajan sejumlah 114 paket.

Untuk  wilayah kecamatan Kraton terdata Kelurahan Patehan 124 paket sembako, Kelurahan Panembahan 222 paket sembako, Kelurahan Kadipaten 173 paket sembako.

 Sedang untuk Kecamatan Gondomanan terdata kelurahan Prawirodirjan 205 paket sembako dan Kelurahan Ngupasan 70 paket sembako.
Selanjutnya akan di ikuti kelurahan- kelurahan yang lain.

Drs Tur Arya Warih Camat kecamatan Ngampilan dalam sambutan menyampaikan bahwa semoga bantuan sembako dapat sedikit mengurangi beban warga masyarakat.

" Semoga adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," katanya.

Masyarakat yang datang tampak mematuhi himbauan dari Pemerintah yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan, dengan demikian acara berjalan dengan aman dan lancar dengan bantuan pantauan dari Petugas Puskesmas, Polsek dan Koramil.

Reporter : Rob/ Gie Raharjo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"