Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 29 Mei 2020

Berbagi Kasih Terhadap Sesama, Brimob Maluku Bagikan Sarapan Pagi Kepada Masyarakat

Tual, SNN.com - Manusia sebagai makhluk sosial, yang pada hakekatnya punya hubungan ketergantungan baik dengan sesama manusia maupun dengan alam.

Dalam hidup bermasyarakat perlu adanya sikap saling peduli, bergotong royong untuk bersama sama membangun masyarakat yang punya kesadaran sosial. Salah satunya yang di tunjukan oleh personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, dengan cara membagikan sarapan pagi kepada masyarakat.

Kamis, 28 Mei 2020, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang di pimpin oleh Bripka R. Fautngilyanan bersama 3 anggkota melaksanakan kegiatan satuan Brimob berbagi, ini merupakan kepedulian Brimob kepada masyarakat dan untuk mewujudkan Khakti Brimob Untu Masyarakat.

Yang menjadi target Bripka R. Fautngilyanan adalah, Ibu-ibu petugas pembersi jalan, petugas pembersi taman kota dan pekerja pemeca batu kerikil, yang berlokasi pada Sepanjang ruas jalan utama Kota Tual, taman Kota Tual dan Jalan baru LPTQ BTN Indah Kota Tual.


Selain berbagi sarapan pagi Bripka Fautngilyanan menghimbau agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19 dengan cara menjaga jaran, mengunakan masker dan rajin cuci tangan, dan jangan kita terlena di tempat kita dalam kondi aman atau zona hijau ujar Fautngilyanan kepada petusa pembersi jalan, pembersi taman kota dan pemecah batu kerikil.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY Basahona ketika ditemui Tim Pid di meja kerjanya menyampaikan “Kegiatan berbagi sarapan pagi ini rutin kami laksanakan, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19 di maluku tenggara dan Kota Tual.


Beliau menambahkan kegiatan ini merupakan instruksi atau perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kbp M Guntur S.I.K., M.H., kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan hal-hal positif yang merupakan wujud ” Bhakti Brimob Untuk Indonesia” salah satunya membatu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini". tutup wadanyon.

"Terimakasih Bapak-bapak Brimob yang telah membawahkan kami sarap pagi, ucap ibu Latar yang bekerja sebagai pemecah batu kerikil.

Reporter : Buyung
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"