Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 23 Mei 2020

Redaksi Media Online sorotnuswantoronews.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Lamongan, SNN.com - Satu senyum sanggup sejukkan jiwa. Satu kata sanggup ubahkan hati. Seribu maaf kupinta tuk tiap satu khilaf yang kubuat. Selaksa kata tulus terucap "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H "Taqobbalallahu minna waminkum".

Semoga amal ibadah puasa di bulan suci Ramadhan mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Serta selalu diberikan kesehatan dan rezeky kepada kita semua bersama keluarga, Aamin Ya Rabb.

Terlebih lebih di suasana wabah covid 19 yang melanda dunia saat ini, sehingga terdampak bagi kehidupan sosial di semua aspek. Untuk itu, menjalankan ibadah merupakan cara paling tepat untuk mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta sehingga mendapat pertolonganNya termasuk terhindar dari covid 19.

Kita semua menyadari Hari Besar Keagamaan tahun ini tidak seperti biasanya. Jika dibandingkan Hari Raya Idul Fitri pada tahun sebelumnya.

Terpenting adalah hikmah dibalik menjalankan perintah Sang Khalid Maha Besar dan Maha Pencipta yang memiliki langit dan bumi serta seluruh isinya.

Apa itu? yakni saling memaafkan atas segala kesalahan. Selain kepada orangtua, keluarga dan sesama kerabat atau teman. Sebagai umat beragama, hubungan vertikal dan horizontal antara manusia kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan sesama manusia, tidak boleh putus. Harus tetap terbangun sebagai hubungan yang sakral.

Demikian disampaikan Pempinan Redaksi sorotnuswantoronews.com Achmad Wafa Isvianto, Sabtu (23/05/2020).

Atas nama pimpinan Redaksi sorotnuswantoronews.com kami ingin menyampaikan tetap semangat dalam beraktivitas dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mohon maaf lahir dan bathin.

“Tiada Gading Yang Tak Retak. Tak Ada Orang Yang Tidak Bersalah” Oleh karena itu, atas goresan pena dalam menjalankan profesi yang dilakukan wartawan kami mohon dimaafkan.

“Saya atas nama Pimpinan Redaksi menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan dan goresan pena selama ini. Semoga kerja sama membangun informasi dengan semua instansi tetap terjalin dengan baik, "ungkapnya.

Media online sorotnuswantoronews.com yang saat ini sudah memasuki usia ke 2 tahun harus mampu menembus pasar pembaca sampai ke tingkat desa desa.

Membangun media tidak segampang membalikkan telapak tangan. Apalagi di era saat ini, seleksi alam akan menjadi penentu media apakah bisa eksis atau “berkibar” atau sebaliknya ditinggalkan pembaca.

Untuk itu, kerjasama antara Pimpinan redaksi dan biro biro serta wartawan akan terus kita dibina.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H "Taqobbalallahu minna waminkum".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"