Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 17 Mei 2020

Polsek dan Koramil Ngampilan Menggelar Operasi di Wilayah Cafe Cquvee

Yogyakarta, SNN.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah Ngampilan, Polsek beserta dengan Koramil Ngampilan melaksanakan kegiatan operasi diwilayah yang dilaksanakan sekira pukul 21.30 wib, Sabtu (16/05/2020).

 Berdasarkan informasi yang diperoleh  dari warga bahwa di wilayah Jl Kha.Dahlan suatu cafe banyak pengunjung dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dalam operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono SH.MH, memberikan Himbauan kepada para Pengunjung Cafe Cquvee, Jln.Kha.Dahlan  No.90, untuk menggunakan masker dan menegur pengunjung yang tidak memakai masker juga agar menjaga jarak aman dan selalu cuci tangan, agar terhindar dari wabah Covid-19.


Kapolsek Ngampilan juga Mengingatkan kepada Managemen Cafe agar mengingatkan kepada para Pengunjung Agar selalu menggunakan Masker dan tetap menjaga jarak aman.

Para pengunjung Cafe setelah diingatkan akhirnya membubarkan diri karena Cafe tutup pada pukul 22.00 wib.

Kegiatan dan himbauan yang dipimpin Kapolsek Ngampilan mendapat ucapan terimakasih dari para pengunjung dan Manajemen Cafe Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Reporter : Rob / Gie Raharjo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"