Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 18 Mei 2020

Pencairan BLT Dana Desa Desa Jatimulyo sesuai dengan protokol kesehatan

Bantul, SNN.com - Pencairan (BLT) Bantuan Langsung Tunai di lakukan di Desa Jatimulyo Dlingo sesuai dengan  aturan yang ada, dan juga dengan standart  protokol kesehatan covid 19 yaitu  dengan mengunakan masker dan menjaga jarak, Senin (18/05/2020).

Kepala Desa jatimulyo Gunarto M, Pd.,  menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mengikuti anjuran dan aturan pemerintah dalam rangka untuk pencegahan dan memutus tali rantai covid 19 dengan cara pakai masker dan tidak berkerumun dan tidak kluar rumah jika tidak terlalu penting.

Untuk  pencairan BLT Dana Desa  Desa Jatimulyo sendiri  sejumlah 265 kepala keluarga, dan sesuai dengan data dan yang betul-betul berhak menerima bantuan. Dan nantinya dengan adanya bantuan BLT Dana Desa masyarakat betul- betul bisa bermanfaat dan membantu masyarakat di tengah pandemi covid 19 saat ini,  katanya.

Salah satu warga saat di temui  menyampaikan  sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah Desa Desa karena dengan  adanya bantuan tersebut sangat berarti dan membantu apalagi menjelang hari raya dan di tengah-tengah pandemi  covid 19 bisa mendapat bantuan.

Gunarto  juga berpesan, kepada semua warga agar tetap jaga kesehatan dan mengikuti aturan dan anjuran pemerintah, untuk bersama - sama mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19 dengan cara jaga kesehatan selalu waspada dan selalu mengikuti aturan anjuran dari pemerintah, "pungkasnya.

Turut serta  dalam acara pembagian BLT Babinsa, Babinkamtibmas, dan juga perangkat Desa juga BPD Desa Jatimulyo

Reporter : Rebianto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"