Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 18 Mei 2020

Bantuan Pada 1500 Anak Yatim Di Serahkan Bupati Tuban Bersama PT. Semen Indonesia

Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyerahkan bantuan peralatan Sekolah dan santunan kepada 1500 anak yatim. Bantuan yang di peroleh dari PT Semen Indonesia ini di serahkan di Masjid Fathurrohmat Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Senin ( 18/05/2020 ).

Bupati berterima kasih atas kepedulian PT Semen Indonesia yang intens menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. Apalagi Pandemi Covid -19 ini memberi dampak yang signifikan pada kehidupan masyarakat di Kabupaten Tuban.

“ Sejumlah masyarakat mengalami penurunan penghasilan bahkan ada yang kehilangan pekerjaan. Mereka memerlukan bantuan kita,” tutur Bupati.

Bupati Huda menyatakan meski produksi mengalami penurunan, PT Semen Indonesia tidak melupakan kewajiban untuk bertanggung jawab kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen yang baik dari Perusahaan.


Orang nomor satu di Bumi Wali ini mengajak masyarakat untuk berdoa bersama memohon agar pandemi Covid -19 lekas menghilang. Melalui shodaqoh yang di berikan di harapkan membawa manfaat bagi masyarakat Tuban maupun PT Semen Indonesia.

Sementara itu, Manager Corporate Social Responsibility, Siswanto mengungkapkan kegiatan bertajuk Semen Indonesia Berbagi di maksudkan untuk membantu masyarakat terdampak Covid -19, terutama bagi masyarakat tidak mampu dan anak yatim. Kegiatan sosial semacam ini intens di adakan PT Semen Indonesia setiap tahunnya dalam berbagai bentuk.


Pada kesempatan ini, Semen Indonesua membantu peralatan Sekolah kepada 850 anak berusia 13 tahun ke bawah di Kecamatan Kerek, Jenu  dan Merakurak. Selain itu, juga memberikan bantuan kepada 650 anak yatim di sekitar Kota Tuban, Pondok Pesantren dan organisasi kemasyarakatan lain.

“ Bantuan ini di harapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tuban,” terangnya. 

Tampak hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika; Kabag Umum, Protokol, dan Komunikasi Setda Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"