Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 31 Mei 2020

Kakek Yang sempat Viral Di Medsos Bagikan Bantuan Beberapa Waktu Lalu, Sempat Mampir Ke Polres Mojokerto

Mojokerto,SNN.com - Terlihat seorang Kakek yang sempat menjadi perbincangan di Medsos beberapa waktu lalu,di masa Pandemi Covid-19 yang terjadi. Beliau membagikan beberapa beras beserta Uang ke beberapa jalan di daerah solo, hingga masyarakat menjadi penasaran siapa sosok Kakek itu. Akhirnya Beliau sempat mampir di lingkungan Polres Mojokerto jl.Gajah Mada No.99 Mojosari -Mojokerto Sabtu,(30/05/2020) tadi siang.

Dari informasi yang di himpun wartawan SNN.Com, kakek ini bernama H. Hasan Mulachela beliau juga seorang pengusaha Catering dan sekaligus mantan Anggota DPRD Surakarta serta mantan Anggota DPC PPP kota Solo.

Dalam beberapa waktu lalu, H.Hasan turun ke jalan dengan membagikan beras dan uang tunai Ke beberapa tukang becak,hingga orang yang melintas pun jadi sasaran untuk pemberian bantuan darinya dan tak luput jadi prioritas beliau adalah orang-orang yang membutuhkan. Hingga akhirnya dalam pemberiannya sempat terekam Video dan akhirnya menjadi Viral di media Sosial,siapa sosok kakek tersebut.

H. Hasan Mulachela mengatakan, " Selama wabah Virus Corona terjadi banyak masyarakat bingung dan panik,namun yang mampu memberikan rasa aman dan mententramkan adalah TNI dan POLRI. Dan atas keprihatinan di masa Pandemi ini saya berikan Ramuan Prebiotik yang di percaya bisa meningkatkan Imunitas tubuh serta mencegah terjangkit Virus Corona".

Kedatangan H. Hasan yang akrab di panggil Habib Hasan ke Polres Mojokerto tersebut, untuk memberikan Support bagi anggota Kepolisian serta untuk Masyarakat Jawa Timur agar tetap semangat dan tidak putus asa serta saling berbagi di tengah pandemi yang saat ini terjadi.


Habib Hasan menambahkan, " Kegiatan Baksos yang telah di lakukan Polres Mojokerto harus menjadi contoh bagi yang lain,agar mengedepankan kepentingan umum serta hadir di tengah masyarakat, meskipun terkadang tidak menghiraukan kondisinya sendiri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ".

Kedatangan Habib Hasan kali ini secara khusus guna memberikan Ramuan Prebiotik kepada Kapolres beserta jajarannya, dengan harapan agar selalu sehat dan mengayomi masyarakat setiap waktu meskipun ditengah pandemi terjadi.

Kapolres Mojokerto AKBP Febby D.P Hutagalung  mengatakan, " Saya sangat berterima kasih atas kesempatannya Habib Hasan menyempatkan untuk mampir di Polres Mojokerto ini, suatu kebanggaan serta support yang sangat berarti bagi kami semua  untuk bersama-sama melawan wabah Virus Corona ini dari Jawa Timur. Dan semoga kedatangan Habib Hasan Mulachela bisa menjadi inspirasi bagi yang lain agar selalu peduli dan saling berbagi di tengah wabah virus corona yang saat ini terjadi".

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"