Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 Mei 2020

PT Industri Gula Nusantara Operasi Pasar Beringharjo Bersama Satgas Pangan Pemda DIY

Yogyakarta, SNN.com - PT Industri Gula Nusantara melakukan Operasi Pasar menjelang hari raya Idul Fitri dan peduli masyarakat terdampak Covid-19  bekerja sama dengan Satgas Pangan Pemda DIY di pasar Beringharjo, Rabu (20/5/2020).

Nampak terlihat antusias masyarakat untuk mendatangi tempat di selenggarakannya Operasi Pasar, beberapa masyarakat yang datang untuk belanja pakaian pun ikut tertarik dan membeli gula pasir yang di jual di bawah harga pasar tersebut.

Yunita pengunjung Pasar Beringharjo menyampaikan bahwa niat dari rumah ke Pasar untuk membeli pakaian tetapi melihat Operasi Pasar yang menjual Gula Pasir murah menjadi tertarik dan membeli.

"awalnya saya bersama keluarga mau lihat- lihat baju, tapi melihat harga Gula Pasir yang murah jadi tertarik dan beli, "kata Yunita kepada wartawan.


 Bowo ( 45th) yang juga pengunjung  menyampaikan,  harga di Operasi Pasar ini sangat membantu masyarakat dan berharap ada Operasi Pasar untuk produk sembako yang lain.

"harga kalo operasi pasar seperti ini murah  makanya saya beli, semoga Pemerintah mengadakan lagi untuk bahan sembako yang lain karena sangat membantu masyarakat, "pungkasnya.

Terlihat kegiatan Operasi Pasar berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat nampak disilpin dan rapi mengantri dan di layani dengan ramah oleh petugas.

Reporter : Gie Raharjo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"