Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 Mei 2020

Pemerintah Desa Lawangan Agung Memberi Himbauan Terkait Pencegahan Covid - 19

Lamongan, SNN.com - Pemerintah Desa Lawangan Agung melalui Kepala Desa yang di wakili Plt Sekretaris Desa A'an Fidhianto, SH menyampaikan kepada semua warga masyarakat Desa bahwa Desa Lawangan Agung saat ini dalam kondisi yang aman dan kondusif dari wabah pandemi Corona atau Covid-19.

Akan tetapi beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, tidak boleh takut, tapi jangan sampai meremehkan. Virus Corona adalah virus yang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja dan tidak pandang usia. Bahkan orang yang terlihat muda, gagah, dan sehat pun bisa terinfeksi virus tersebut.

Maka dari itu Pemerintah Desa Lawangan Agung tidak berhenti dan selalu mengingatkan jangan sampai virus Corona masuk ke Desa.

Plt Sekretaris Desa A'an Fidhianto, SH mengajak kepada semua pihak untuk mentaati semua peraturan baik itu dari pemerintah pusat dan daerah hal ini tentu saja bertujuan untuk kebaikan semua pihak.

Melalui Musdes khusus yang dilaksanakan di Balai Desa Lawangan Agung, Kamis (14/5/2020) menghasilkan beberapa kesepakatan soal BLT DD dan himbauan kepala Desa.

"dan mulai Senin (18/5/2020) semua tamu, pedagang, sales yang tidak mempunyai surat sehat dari rumah sakit sesuai anjuran protokoler penanganan covid-19 di larang masuk ke desa Lawangan Agung, "ujarnya A'an

A'an Fidhianto berpesan, agar warganya meningkatkan kebersihan lingkungan seperti mencuci tangan dengan sabun.

"dan jangan lupa kalau keluar rumah wajib memakai masker, "pungkasnya.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"