Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Mei 2020

Kapolsek Sugio : Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Berjalan Lancar

Lamongan, SNN.com - Kapolsek Sugio AKP. Ali Fathoni, SH. saat memimpin apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Sugio atas pengamanan selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Polsek Sugio berjalan aman dan lancar, Selasa (26/05/2020).

Dalam arahannya, meski tugas Kepolisian pada tahun ini semakin berat karena dihadapkan wabah pendemi Covid-19. Sehingga mengharuskan untuk bekerja ekstra dengan terus melaksakan kegiatan himbauan pencegahan di lingkungan masyarakat, dan kepada seluruh warung warung untuk mengikuti protokol yang sudah di sosialisasikan.

Kapolsek Sugio selaku pimpinan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota. Karena selayaknya sebagai insan manusia tidak pernah lepas dari salah dan dosa.

“Semoga momentum bulan puasa dan lebaran tahun ini ditengah wabah pandemi corona, kita semua dapat mengambil hikmahnya,” ujarnya.

Selanjutnya, AKP. Ali Fathoni, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1441 H dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada laporan kejadian menonjol di seluruh wilayah kerja Polsek Sugio.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polsek sugio yang dengan semangat dan penuh dedikasi melaksanakan tugas pengamanan sehingga hari raya idul Fitri kali ini berjalan dengan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek baik anggota Polri dan ASN, tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarganya dan selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi Covid-19. Setiap kegiatan baik di rumah maupun diluar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Usai pimpin apel, Kapolsek langsung melakukan halal bihalal saling maaf memaafkan dengan seluruh anggota dengan tetap menerapkan social distancing.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin, ”pungkas AKP. Ali Fathoni, SH

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"