Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 Mei 2020

BRI Syariah KCP Mojosari Berikan Bantuan Untuk Yatim Piatu di Villa Durian Pacet

Mojokerto, SNN.com - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan,Bank BRI Syariah KCP Mojosari melakukan kegiatan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang di Villa Durian, desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Bantuan ini di serahkan langsung  oleh Kepala BRI Syariah KCP Mojosari Cabang Mojokerto Bapak Sahyu Isdiono dan terima oleh pengasuh Villa Durian Yatim Piatu Ustadz Muhyiddin Kamis, ( 21/05/2020 ) di dusun Jubel Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

BRI Syariah telah Gencar Melakukan Bantuan ke beberapa lembaga,sebagai bentuk betapa pedulinya pihak PerBank kan terhadap sesama yang saling membutuhkan.


Kepala BRI Syariah KCP Mojokerto Sahyu Isdiono mengatakan, BRI Syariah adalah salah satu PerBank kan yang sangat-sangat peduli akan ekonomi masyarakat, dan sebagai Bank yang mau peduli sama yang membutuhkan.

"Dan Semoga bantuan ini bisa di terima dan bermanfaat bagi anak-anak panti,kami beserta Rombongan dari BRI Kcp Mojosari mengucapkan banyak terima kasih,dengan bisa datang di Villa Durian Yatim Piatu ini bisa menambah wawasan Ilmu,serta makna Kehidupan betapa pentingnya hidup yang bisa memberi Manfaat bagi Sesama," Tambahnya.

Ustadz Mukhyiddin mangatakan, beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Beserta jajaran Bank BRI Kcp Mojosari, yang begitu sangat peduli dengan anak-anak yatim di Villa Durian Yatim Piatu ini. Dan bantuan ini saya terima semoga Manfaat bagi anak-anak serta Insya Allah Do'a anak yatim adalah mustajab untuk panjengan semua.

Bantuan serta Donasi ini sebagai cermin kehidupan kita,untuk betapa pentingnya saling Peduli dan berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

Reporter : Wiwit
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"