Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 Mei 2020

Lembaga Sedulur Lereng Merapi Terus bergerak Dalam Kegiatan Sosial

Sleman, SNN.com - Lembaga Sedulur Lereng Merapi atau yang dikenal dengan L SLM terus bergerak dalam pencegahan penyebaran covid 19 dengan cara membagikan masker bagi pengguna jalan. Dan kegiatan pembagian masker di pusatkan di perempatan Ngablak jln tempel Turi, Kamis ( 21/05/2020 )

Dalam agenda kali ini di pimpin oleh ketua L SLM Broto Darmadi sendiri yang di ikuti oleh sekitar 40 personil anggota.

Broto menjelaskan saat di konfirmasi bahwa kegiatan ini salah satu bentuk dari  tujuan L SLM yaitu sosial. Apalagi melihat situasi seperti saat ini masih banyaknya pengguna jalan yang mengabaikan tentang kesehatan salah satunya banyak di jumpai pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.


Maka L SLM dengan melihat situasi keadaan seperti ini tergugah untuk sedikit berbagi masker setidaknya dengan memakai masker nantinya masyarakat akan membantu dan mendukung program pemerintah di tengah pandemi covid 19 seperti ini dengan memaki masker setiap keluar rumah.

Broto juga menambahkan selain membagikan masker juga membagikan takjil dengan bekerja sama dengan komunitas Sabuk Merapi, imbuh Broto.

Dan kebetulan bertepatan dengan tanggal merah, namun semua itu tidak berpengaruh bagi L SLM untuk terus berbagi. Apalagi bertepatan dengan peringatan Isa Almasih justru akan menjadi momen paling penting nantinya.Karena L SLM adalah Lembaga yang mengkedepankan rasa sosial jadi tidak melihat tanggal merah atau tidak, pungkas Broto.

Reporter : Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"