Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 02 Februari 2021

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., menerima kunjungan Kasrem 072/Pamungkas di Mako Yonif 403/Wirasada Pratista


Sleman, SNN.com -  Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto memberikan pengarahan kepada para prajurit yang akan melaksanakan tugas perbatasan Wilayah Utara RI-PNG   bertempat di Markas Batalyon Jl. Kaliurang Km 6.5, Kentungan, Sleman, D.I.Yogyakarta. Selasa, (02/02/2021).

Dalam arahannya Kasrem 072/Pmk, Tugas adalah kehormatan untuk itu setiap prajurit harus mendedikasikan diri dalaKasrem 072/Pmk : Tugas adalah Kehormatan
melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kepada para jajaran Danpos Satgas Pamtas Yonif 403/WP Wilayah Sektor Utara RI-PNG agar selalu tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME , tingkatkan moril dan mental bertempur, patuhi protap satuan, tingkatkan disiplin tempur dan kenali daerah operasi meliputi lokasi pos, budaya serta adat istiadat setempat. Hindari terjadinya korban tempur dan non tempur dengan selalu meningkatkan disiplin prajurit, ujar Kabintal Dam IV/Diponegoro.

Prajurit yang bermental tangguh dapat dilihat pada sosok prajurit yang memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki akhlak yang mulia, nasionalisme yang tinggi, cinta tanah air, bangga dengan bangsanya, sehingga rela berkorban demi membela dan memperjuangkan NKRI.


Dengan penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab, keberhasilan dalam misi penugasan tentunya akan membawa kebanggaan Satuan, pungkas Kabintal Dam IV/ Diponegoro.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasipers Rem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudi Catur P. S.H., M.Si., Kabintal Dam IV/Dip Letkol Arh Toto Raharjo dan Danyonif 403/WP Mayor Inf Ade Pribadi Siregar S.E., M.Si, serta para Perwira Yonif 403/Wirasada Pratista.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"