Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 02 Februari 2021

Diduga Karena Kram Kecapekan, Kakek Tenggelam di Telaga


Gunungkidul, SNN.com - Kasto Rejo (66)  warga Padukuhan Serpeng Kidul Rt 01/26, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu sekira pukul 10.30 wib ditemukan di Tlaga Serpeng tenggelam dan meninggal dunia, Selasa (2/2/2021)

Diperoleh keterangan dari Kopda Heri Purwanto anggota Koramil Semanu dapat diceritakan  bahwa, sebelumnya korban beraktifitas seperti biasa mencari rumput di tegalan dan sehabis mencari rumput seperti biasanya korban mandi di pinggir telaga Serpeng. Namun karena kondisi telaga dengan kedalaman kurang lebih 2 meter setelah terisi air hujan korban tidak  sadar tetap mandi jebur dan tenggelam, "jelas Heri.

Kirdi ( Dukuh Serpeng) melihat pakaian korban di pinggir telaga dan mencari korban di sekitar lokasi namun tidak  di temukan setelah itu pulang dan memberitahukan kepada keluarga korban dan mengajak beberapa warga untuk mencarinya.


Dan sekira pukul 11.15 wib korban di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa kemudian korban di bawa ke rumah duka untuk di makamkan, "imbuhnya.

Korban diperkirakan  meninggal  dunia karena kram dan kecapekan hingga tidak bisa berenang dan meninggal tenggelam, "pungkas Heri.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"