Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 02 Februari 2021

Korban Penambang Pasir di Muara Sungai Opak Masih Dalam Pencarian


Bantul, SNN.com - Suhardi (43) seorang penambang pasir warga Padukuhan Duwuran Rt 03, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul yang  dinyatakan hilang setelah melakukan aktifitas penambangan pasir  di sekitaran muara sungai Opak, saat ini masih dalam tahap pencarian Selasa, 2/2/2021

 Diperoleh informasi dari M.Arief Nugroho Koordinator Sarlinmas Wil 3 Parangtritis bahwa, korban sebelumnya mencari pasir bersama dengan salah satu rekannya, Waluyo (52) warga Padukuhan Bungkus, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, pada Senin (01/02/2021) yang berhasil di selamatkan.

” Perahu yang mereka gunakan sempat terseret derasnya arus sungai, berhasil dievakuasi, namun korban tidak terlihat di sekitaran lokasi, "jelas Arief.


Upaya evakuasi pencarian korban terus dilakukan bahkan hari ini mulai pagi dari pukul 06.00 wib dengan menggunakan jet sky dari arah barat sejauh 2 km dan ke Timur 2 km namun belum ada hasil. Dan pencarian terus dilakukan baik dengan jalur  darat bahkan sudah mencapai jarak kurang lebih 4km ke Barat dan Timur dari tempat kejadian belum di ketemukan juga, "imbuh Arief . 

Dan saat ini untuk personil gabungan sendiri dengan kuat personil Sar gabungan ada 100 personil, "pungkasnya.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"