Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 03 Februari 2021

Pembukaan Kerang Time di CAA Cafe dan Karaoke Menu Kerang Lengkap dan Satu Satunya Dikota Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Cafe  CAA yang terletak dijalan raya Bypas Madiun - Surabaya Pehserut Kelurahan Werungotok Nganjuk hari ini membuka Cafe New Kerang Time, Rabu (03/02/21).

Cafe milik keluarga Erna Wati (34) ini adalah salah satu usaha keluarga yang menyajikan berbagai makanan dengan menu Kerang Time, Lobster, kepiting dan cumi cumi yang merupakan  campuran dari berbagai macam kerang.

CAA Cafe lengkap menyediakan makanan dari berbagai jenis kerang yang antara lain, kerang darah, kerang batik, kerang tahu, kerang hijau, kerang tiram, kerang macan, kerang simping, kerang bambu dan kerang mix serta masih banyak lagi dari berbagai macam menu lainnya.


Erna Wati pemilik usaha makanan menu kerang ini ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, " segala usaha dimasa pandemi covid -19 ini sangat mengalami penurunan dan kami mencoba menyajikan menu makanan yang semua dari berbagai jenis kerang agar lain dari yang lain sebagai usaha keluarga dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Disamping menu dari kerang CAA Cafe juga menyediakan menu dari berbagai kepiting laut.


Harapan Erna Wati, "usaha semacam ini baru ada di Nganjuk dan yang menyajikan menu dari kerang lengkap dengan Lobster dan cumi cumi serta kepiting laut baru Cafe saya, semoga masyarakat Nganjuk cepat mengenal dan mengunjungi cafe kami serta merasakan Lezatnya menu andalan Cafe kami.


Dimasa pandemi ini Cafe kami tetep berusaha menyajikan makanan yang harganya super murah antara lain, kerang darah seporsi hanya Rp 10.000,  kerang batik juga Rp 10.000 per porsi, kerang macan dan kerang simping per porsi Rp 12.000, dan masih banyak lagi menu pilihàn lainnya.

Harapan kedepannya jika masyarakat khususnya Nganjuk sudah mengenal menu kami insya allah kami pun akan segera membuka cabang lagi agar seluruh masyarakat Nganjuk bisa menikmatinya.

"Manfaat kerang sendiri sangat banyak buat kesehatan selain bisa mencegah peradangan juga bisa mengobati penyakit reumatik, "imbuh Erna Wati.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"