Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Tangani " Munasir " Korban Tenggelam Warga Desa Kedungharjo - Widang Yang Berhasil Ditemukan


Tuban, SNN.com - Sabtu 6 Pebruari 2021, sekitar pukul 13.30 WIB telah di temukan Munasir 53 tahun, korban tenggelam di perairan sungai Bengawan Solo TKP Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

" Lokasi di temukannya Korban " Munasir " berada di Pengeboran Minyak PGN Saka, turut Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Saat ini jenazah masih di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Widang Polres Tuban di RSUD IBNU SINA Kabupaten Gresik, di bantu tim identifikasi Polres Gresik.

" Hasil dari data fisik oleh pihak RSUD Ibnu Sina dan tim identifikasi Polres Gresik bahwa mayat yang di temukan memiliki ciri - ciri khusus yaitu benjolan di belakang telinga sebelah kiri dan ciri tersebut adalah identik dengan korban " Munasir ", jelas Kapolsek.


Nanti setelah penanganan dari RSUD dan tim Identifikasi selesai, selanjutnya jenazah akan kita serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan sebagaimana mestinya.

" Di lokasi sudah ada Kanit Reskrim Polsek Widang Ipda Kiswoyo bersama anggotanya yang saat ini masih menunggu penanganan di Rumah Sakit hingga selesai," terang Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"