Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Februari 2021

Kapolsek Widang Bersama Danramil Dampingi Dandim 0811 Tuban Kunjungan Ke Ponpes Langitan - Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Danramil mendampingi kegiatan Dandim 0811 Tuban saat berkunjung ke Ponpes Langitan - Widang - Tuban untuk memberikan bantuan masker, Sabtu ( 06/02/2021 ).

Pantauan Wartawan SNN.com, Dandim tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB, di mana langsung masuk ke Ponpes yang di sambut dengan hangat oleh KH. Ubaidillah Faqih Pengasuh Pondok Pesantren Langitan - Widang - Tuban.

Di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, saat di lokasi, AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sudah meningkat. Penggunaan masker guna menekan peningkatan penyebaran Covid -19," tuturnya.


Beberapa hari ini, Polsek Widang bersama Forkopimka berkegiatan membagikan masker kepada masyarakat. Kita berharap pembagian bisa berdampak pada kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, khususnya kepada mereka yang masih mengabaikan.

" Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuhi protokol kesehatan karena dengan kita tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker, dampaknya bukan hanya kepada orang lain namun juga kepada diri kita sendiri," tambah Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"