Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 Februari 2021

Rayakan HUT Ke-13, Gerindra Probolinggo Perkuat Diri Membangun Negeri


Probolinggo, SNN.com - DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, merayakan HUT ke-13 dengan menyantuni anak yatim piatu dan hotmil quran tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Acara HUT dilakukan di Kantor DPC Gerindra, di Kota Kraksaan yang dihadiri oleh Pengurus DPC dan PAC serta Anggota DPRD Kabupaten

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi mengatakan, HUT kali ini dilaksanakan di tengah keprihatinan karena pandemi Covid-19 dan banyaknya bencana alam yang terjadi di banyak daerah.

Menurut Jamharir selaku kretaris DPC “Pandemi memberikan suatu pembelajaran kepada kita semua untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan saling berbagi kepada sesama katanya", Sabtu 06-02-21.

Masih kata Jamharir, kegiatan Ulang Tahun Gerindra sekarang ini tidak diadakan dengan banyak mengumpulkan orang sehingga di beberapa kecamatan para PAC melaksanakan kegiatan sendiri dengan bakti sosial. 


Jam berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan ekonomi segera pulih. Sehingga kita bisa berinteraksi dengan normal kembali. Awali dari diri kita untuk bangsa. Sesuai dengan tema ultah ke 13 ini perkuat diri membangun negeri.

Selain itu, ketua DPC Yg sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus khususnya simpatisan dan konstituen yang telah mendukung serta mendukung Gerindra hingga saat ini.


“Di usia belia yang ke-13 ini kami akan terus menjaga kepercayaan dari masyarakat dengan memberikan kerja-kerja politik bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Jon berpesan agar semua terus mematuhi protokol kesehatan sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa turun dan hilang.

“Selain perayaan pada hari ini, juga di dilakukan santunan anak yatim serta melakukan Khotmil Qur'an," pungkasnya.

Reporter : Jamharir
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"