Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 21 September 2018

Ditemukan Sesosok Mayat Dibawah Jembatan Desa Cangkring Plumpang Tuban

Tuban, sorotnuswantoronews - Setelah menerima laporan dari warga, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Plumpang segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di maksud dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian.

Selanjutnya menghubungi petugas medis dari Puskesmas Plumpang serta Tim Inafis Polres Tuban untuk datang di TKP guna melakukan pemeriksaan.

Korban yang di ketahui bernama Suyono 76 Tahun itu adalah warga Dusun Banguran Desa Sembungrejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. menyampaikan, dari keterangan saksi Slamet Priyanto yang sedang melintas di atas jembatan melihat laki - laki yang tergeletak di aliran sungai dengan posisi tertelungkap dan di ketahui korban sudah meninggal dunia.

"kemudian saksi menghubungi perangkat Desa Cangkring kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plumpang.

Setelah di lakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, di dapatkan hasil bahwa pada tubuh korban tidak di temukan tanda -tanda kekerasan maupun penganiayaan, "ungkapnya.

Di perkirakan korban meninggal karena terjatuh dari atas tebing kepalanya membentur pondasi saat korban mau mandi.

“Pihak keluarga menerima bahwa meninggalnya korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah almarhum kami serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” terang Kapolsek Plumpang Akp Budi Friyanto, SH.

Reporter : Agus
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"