Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 September 2018

Mobil Sehat Di Gunakan Angkut Pakan Ternak, Pihak Kecamatan Tutup Mata

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Mobil Sehat yang seharusnya untuk melayani masyarakat pedesaan agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai, namun oleh Oknum salah satu kepala desa di kecamatan sukorame dipergunakan untuk tidak semestinya.

Seperti temuan anggota Lembaga Investigasi Negara (LIN) Lamongan Shodikin, bahwa mobil sehat yang seharusnya diperuntukkan untuk melayani masyarakat ternyata untuk mengangkut Pakan ternak dan ternaknya milik Kepala Desa Sewor Kecamatan Sukorame.

Menurut Shodikin saat ditemui kru sorotnuswantoronews, Jumat (14/09/18), Kepala Desa Sewor sudah di klarifikasi dan di beri peringatan agar mempergunakan mobil sehat sebagaimana mestinya.

"tapi Kepala desa Sewor Tarno tersebut malah menantang dan bilang Silahkan kalau mobil tersebut di tarik oleh Pemkab Lamongan, "ujarnya.


Shodikin menambahkan, dia dan beberapa anggota Lembaga Investigasi Negara sudah menyampaikan permasalahan ini kepada pihak kecamatan, Rabu (5/9/18).

"Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukorame saat ditemui mengatakan akan mengklarifikasi dengan memanggil kepala Desa Sewor, "ungkapnya.

Lanjut Shodikin, namun sampe sekarang tidak ada klarifikasi dari sekcam maupun camat Sukorame tentang permasalahan mobil sehat yang di gunakan kepala Desa Sewor untuk mengangkut Pakan ternak dan ternak miliknya.

"Kita akan adukan ini ke pihak pemkab Lamongan dengan bukti bukti foto yang kita punya agar ke depannya mobil sehat yang ada di pedesaan di gunakan sebagaimana mestinya, "Pungkas Shodikin.

Reporter : Jali
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"