Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 09 September 2018

Persiapan Terbit Perdana, Pimred Dan Kru Media Sorot Nuswantoro News adakan Rapat Konsolidasi

Lamongan, sorotnuswantoronews - Pertemuan Konsolidasi dan persiapan terbit perdana media sorot nuswantoro news dan juga deglarasi DPD LIN (Lembaga Investigasi Negara) Jawa Timur, Sabtu (08/09/18) bertempat di Maunen Dradah Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Acara yang dihadiri hampir seluruh jajaran kru Media sorot nuswantoro news di Jawa Timur dan DPD LIN Jawa Timur, Bojonegoro, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo dan Lamongan berlangsung tertib dan lancar dan di pimpin langsung pimpinan redaksi sorot nuswantoro news sekaligus Ketua DPD LIN Jatim Achmad Wafa Isvianto.

Dalam sambutannya Achmad Wafa Isvianto mengatakan rapat konsolidasi persiapan terbit perdana media sorot nuswantoro news kita adakan agar kru media mempersiapkan diri masalah pemberitaan dan juga kwalitas berita agar media kita punya kwalitas dan kwatintas yang baik.


"peluncuran terbit perdana media sorot nuswantoro news akan di barengi juga dengan Deglarasi Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur dan di isi dengan program Festival pasar rakyat. "lanjut Wafa.

Wafa menambahkan, acara yang di agendakan tgl 6 s/d 20 Oktober 2018 ini, saya berharap kebersamaan kru media untuk bekerja keras agar kegiatan ini sukses.

Abah Miko selaku pembina DPD Lembaga Investigasi Negara menambahkan, Demi suksesnya acara ini, kita jangan melihat jabatan. semua dilapangan sama meski tetap ada satu Komando, kebersamaan akan menghantarkan kita pada kesuksesan.


Sodikin, Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara Lamongan ikut menambahkan, sebagai tuan rumah, anggota Lembaga Investigasi Negara Lamongan siap menyambut dengan baik acara tersebut.

Wafa diakhir acara menambahkan, dengan terbitnya nanti media cetak sorot nuswantoro news, kita ingin media kita menyebar di seluruh nusantara dengan merata di tiap provinsi.

Reporter : Zainal Ansori
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"