Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 25 September 2018

Jembatan Menuju Desa Karangrejo Bonang Kabupaten Demak Patah Menjadi Dua Bagian

DEMAK, Sorotnuswantoronews - Jembatan yang menuju Desa Karang rejo Bonang Kabupaten Demak sebagai akses pintu keluar masuk desa tersebut mengalami patah jadi dua ditengah tengah, Selasa (25/09/18).

Disinyalir putusnya jembatan disebabkan dilalui oleh kendaraan yang melebihi tonase juga termasuk faktor usia bangunan yg telah lama.

Putusnya jembatan tersebut sangat merugikan bagi para warga yang akan melintas, sehingga setiap warga yang menggunakan kendaraaan roda dua atau empat harus berputar arah melewati dukuh yg lain dan akhirnya jarak semakin jauh.

Kepala desa Karangrejo yakni Ibu Widyarti yang dijumpai wartawan sorotnuswantoronews mengatakan bahwa putusnya jembatan telah dilaporkan kepada Bupati Demak dengan harapan mendapat tanggapan sekaligus bantuan perbaikan secepatnya.


Adapun pihak kepala desa berharap bahwa ada empat titik di pedukuhan, jembatan yang perlu diperbaiki, Satu jembatan lokasi arah dukuh gayang, dua jembatan lokasi arah dukuh kliteh, serta satu jembatan lokasi dukuh pidodo.

Menurut informasi dari pihak desa bahwa pada hari selasa (25/9/18), diperkirakan pihak PU kabupaten Demak akan melaksanakan pengukuran terhadap jembatan jembatan yang akan diperbaiki. 

Reporter : Riyanto Alex
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"