Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 09 September 2018

Kecamatan Montong Tuban Untuk Pertama Kali Menyelenggarakan Lomba Fashion Show

Tuban, Sorotnuswantoronews - Kecamatan Montong untuk yang kesekian kalinya membuat gebrakan yang spektakuler, terobosan baru yang dibuat Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban Kecamatan Montong ini patut mendapatkan Acungan jempol, Kecamatan yang mempunyai Semboyan Montong Idaman, Indah, Damai, Aman dan Beriman ini terus berinovasi dalam memajukan Wilayahnya.

Bertempat di Lapangan Pucangan Kecamatan Montong Tuban , Lomba Fashion Show Carnival yang di ikuti oleh 15 orang peserta dari berbagai wilayah seperti dari Kecamatan Montong, Tuban, Jenu, Rengel dan Kerek ini adalah untuk yang pertama kalinya di selenggarakan di Kabupaten Tuban, Jum’at ( 07/09/2018 ).

Lomba Fashion Show Carnival yang dikemas di acara Expo Pasar Raya dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 dibuka langsung oleh Camat Montong Suwoto. SE.MM pada pukul 19.00 WIB  ini di hadiri oleh Forkopimka, Ketua AKD Kecamatan, Karang Taruna Kecamatan, Kades se Kecamatan Montong.

Pada Jurnalis, Camat Montong Suwoto menyampaikan,” Lomba Fashion Show ini Pertama kali di Montong dan merupakan yang pertama kali di Kabupaten Tuban, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menyelenggarakannya, sebab ini merupakan hal positif dan ajang kreatifitas anak anak muda untuk menunjukkan bakat mereka, dan harapan kami untuk tahun depan dapat terlaksana kembali dan tentunya bisa lebih meriah lagi, dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan pastinya dengan hadiah hadiah yang lebih besar.”papar mantan Sekcam Jenu itu.

Pada lomba Fashion Show ini memunculkan juara 1 dari Desa Jenggolo Kecamatan Jenu, Juara 2 dari Sukis Salon Desa Sumurgung Kecamatan Montong,  dan Juara ke 3 dari Tata Rias Devara Desa Pakel Kecamatan Montong.

Kontributor : Agus
Editor.         : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"