Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 03 September 2018

Sukses, Penutupan PHBN Kecamatan Widang - Tuban Lancar

Gambar: Pendopo Kecamatan Widang Tuban
Tuban, Sorotnuswantoronews - Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN ) Kecamatan Widang Kabupaten Tuban adakan Resepsi dan  Tumpengan tandai ditutupnya acara lomba dalam rangka peringatan HUT ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kecamatan Widang Senin Pukul 08:00 WIB (03/09/2018).

Selain Forkopimka, resepsi yang dibuka langsung Camat Widang Drs. Sartono serta dihadiri Kepala Desa, Kepala UPTD se- Kecamatan Widang. Dalam sambutannya, Camat Widang sampaikan terima kepada seluruh Kepala Desa, instans - instansi, para pengusaha, sehingga acara bisa terselanggara dengan sukses.

" Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua pihak atas sumbangsihnya sehingga acara berjalan lancar," jelasnya.

Sartono juga berikan evaluasi terkait keseluruhan giat selama Peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI berjalan baik, hanya sedikit catatan saat acara pentas seni yang digelar (17/08/2018) lalu masih perlu pembenahan. " Secara kesuluhan cukup baik, hanya saja perlu pembenahan saat malam pentas seni, sedikit kurang maksimal," terangnya.

Sementara Ketua PHBN Kecamatan Widang Rosul ( Sekcam ) mengatakan," giat lomba ada 45 cabang yang diperlombakan, hari ini (03/09/2018) resepsi dan pembagian hadiah." Ucapnya saat diwawancari awak media di sela -sela pembagian hadiah.

Hingga usai, acara berjalan lancar dan hikmad, dihibur dengan musik elekton serta ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Camat didampingi Sekcam selaku ketua PHBN Kecamatan Widang.

Kontributor : Agus
Editor : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"