Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 September 2018

Kapolsek Tambakboyo Tuban Melaksanakan Sholat Jumat Di Masjid Baitul Rohman

Tuban, Sorotnuswantoronews - Kapolsek Tambakboyo AKP Rukimin SH, beserta anggota melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Baitul Rohman Desa Sawir pada hari Jum’at ( 07/09/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambakboyo memberikan gambaran tentang situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tambakboyo secara umum kepada para jamaah di Masjid sekaligus menghimbau kepada seluruh warga agar berpartisipasi dalam menekan kejadian maupun kejahatan yang terjadi.

“ Seluruh masyarakat harus dapat berperan untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga kita, keluarga kita, tetangga kita dan warga sekitar kita tidak menjadi korban kejahatan,” kata Kapolsek yang baru dilantik pada jum’at ( 24/08/2018 ).

Saya Kapolsek beserta seluruh anggota akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kami terbuka apabila masyarakat hendak berdiskusi berakitan dengan masalah keamanan dan ketertiban. Peran serta masyarakat dapat di lakukan dengan cara memberikan informasi tentang adanya kriminalitas maupun tindak pidana lainnya di lingkungannya masing - masing.

Pada kesempatan itu Kapolsek menuturkan kegiatan tersebut guna memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing - masing, karena tugas kepolisian tidak dapat berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari masyarakat.” jelas mantan Kasat Lantas Polres Ngawi itu.

Kontributor : Agus
Editor.         : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"