Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 18 September 2018

ERA PILPRES PALING TOLOL "Sepanjang Sejarah Demokrasi Di Indonesia" #2019GANTIPRESIDEN dibenturkan dengan #2019Tetapjokowi

Urip Haryanto
Sorotnuswantoronews - Rame dimana-mana, saling serang, saling hina, saling merasa benar, saling merasa pintar. Yang ga tau tentang Ilmu Politik dan Ketatanegaraan mendadak jadi Pengamat Politik, yang tadinya ga tahu tentang Ekonomi dan Manajemen Keuangan Negara mendadak muncul pengamat Ekonomi dan masih banyak pengamat bidang lain yang secara dadakan muncul seolah sudah diposisi pengamat kelas wahid.

Sungguh lucu membaca pendapat para pemgamat-pengamat baru kelas wahid, dan mayoritas pendapat yang disampaikan tidak didasari dengan ilmu dan mayoritas pendapat bersifat Subyektif dan jauh dari Obyektifitas yang ada, Fakta diabaikan hanya untuk mempertahankan pendapat biar dinilai pandai, pintar dan jagoan.
Sungguh memilukan, Pembenaran dipertontonkan, sementara Kebenaran disembunyikan.

2 Tagar diadu, membuat sibuk para komeners yang di semua media online dan semua medsos, sehingga mereka lupa akan bahaya yang sedang mengancam NKRI.

2 Tagar masa kedaluwarsanya hanya sampai batas dinyatakannya siapa yang akan memimpin Indonesia.
Setelah itu akan muncul Tagar- Tagar Baru baik dari kedua kubu yang bersebrangan dan akan gaduh lg perhelatan di dunia pertagaran.

Berhentilah saling menghujat , bersatulah untuk membela NKRI sebelum muncul TAGAR baru yang bertuliskan :

 #2019RAKYATINDONESIABUKANKALIAN

Mari kita bersatu tanpa kegaduhan dan kebisingan yang sia-sia. Mari kita Sadar Lingkungan Sekitar Kita, Mari kita Amati Ancaman yang akan menghancurkan rakyat kecil Indonesia. Siapkan jiwa raga kalian untuk Indonesia bukan untuk siapa jagoan kalian di Pilpres nanti.

" SEMOGA TIDAK ADA PENYESALAN DARI KEBODOHAN YANG DILAKUKAN"

#JAGANKRI
#NKRIMILIKRAKYAT
#JAGAPANCASILA
#TEGAKKANUUD1945

Salam.... BERKARYA MEMBANGUN BUDAYA BERPRESTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"