Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 13 September 2018

POROS NUSANTARA Diantara Pertarungan BLOK BARAT vs BLOK TIMUR POROS JAKARTA PEKING

URIP HARYANTO
 (Presidium Poros Nusantara)
Sorotnuswantoronews - Menyikapi situasi politik jelang Pilpres 2019, kiranya kita segenap Kebijaksanaan Masyarakat Indonesia harus kembali kepada Kesadaran Sebagai Bangsa Nusantara

Pertarungan Perebutan Dominasi Politik 2019 belum menjawab kebutuhan Indonesia sebagai Bangsa Nusantara maupun Indonesia sebagai Negara.

Pilpres 2019 Hanyalah pertarungan Dua boneka Gajah blok barat vs Blok timur, segala sesuatu Isu yang bergulir di tengah Masyarakat layaknya Bola Salju Propaganda yang mengarah pada Perpecahan Bangsa.

Mari, Saudara - saudaraku Seluruh Bangsa Indonesia, Kita adalah Bangsa Nusantara, bangsa yang lahir dari kebesaran hal ikhwal kebijaksanaan rakyat Bangsa - Bangsa dan Suku - Suku yang Menghuni Negara Kepulauan bernama Indonesia, Kita adalah Bangsa Nusantara - Bangsa Besar.

Mari, Saudara - saudaraku Bangsa Indonesia, Bahwa : Kita telah BERKETUHANAN YANG MAHA ESA, Menjadikan bangsa kita ditakdirkan BerKEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB, sehingga Kita Telah lama dipersatukan dalam PERSATUAN INDONESIA, dan Menyelenggarakan Hajat Hidup Negara Bangsa dengan KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN/PERWAKILAN, itu semua adalah Rangkaian Untuk Mewujudkan KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

Semoga, hajat Politik Nasional dalam Pemilu 2019 Menjadikan kita bangkit sebagai Manusia Bangsa Indonesia yang berkesadaran Sebagai BANGSA NUSANTARA.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"