Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 September 2018

Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Anggota DPRD Tuban Di Lantik

Tuban, sorotnuswantoronews - Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengambilan Sumpah PAW anggota DPRD Kabupaten Tuban atas nama Elis Yuanita Dewi, S.Pi., Kamis, (27/09/18) di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat.

Pengambilan sumpah di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Tuban HM.Miyadi.S.Ag.MM serta di hadiri dan di saksikan , Bupati Tuban dan Wakil Bupati Tuban , Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, serta semua Pimpinan OPD, dan anggota DPRD Kabupaten Tuban.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H.M. Miyadi, S.Ag., MM., yang menyatakan dengan semakin lengkapnya anggota DPRD sejalan dengan peningkatan kinerja DPRD. Pada sisa masa bakti 2014 - 2019 terdapat beberapa agenda yang perlu di selesaikan pembahasan, salah satunya Raperda APBD 2019.

Miyadi juga berpesan agar anggota DPRD baru dapat segera beradaptasi serta memahami tugas dan fungsinya. Hal ini sebagai langkah untuk meningkatkan kerja sama dan kolaborasi dengan Pemkab Tuban.

Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tuban ini menyatakan bahwa Pemilu bukan menjadi penghalang untuk menjalin hubungan, Pemkab Tuban dan DPRD Kabupaten Tuban merupakan mitra sehingga harus bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Tuban yang lebih sejahtera,” jelas Miyadi.

Untuk di ketahui, Elis Yuanita Dewi dari Partai Gerindra di lantik menggantikan (alm) H. Fanani masa bakti 2014 - 2019. Untuk sementara Elis Yuanita akan di tempatkan di Komisi C sampai dengan keputusan rapat internal Komisi. Sedangkan, posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban kini di jabat Hj. Tri Astutik, S.H.

Namun DPRD Tuban juga berduka dengan meninggalnya Anggota DPRD Tuban atas nama Suryadi.SH yang baru di lantik sebagai Pengganti Antar Waktu pada bulan juli 2018 lalu, dan meninggal dunia di klinik Pusura Surabaya , Kamis ( 28/09/2018 ) pada pukul 22.10 WIB saat mengikuti kegiatan DPRD yaitu Bimtek /Workshop di Hotel Inna Simpang in di Surabaya. RIP Suryadi.SH.

Reporter : Agus
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"