Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 07 September 2018

Forkopimca Kecamatan Rengel Tuban Menjalin Kebersamaan Melalui Jalan Sehat

 Tuban, Sorotnuswantoronews - Demi meningkatkan hubungan emosional dengan pemikiran yang sehat, seluruh jajaran Forkopimca Rengel KabupatenTuban melaksanakan olahraga jalan sehat naik gunung (7/9/2018).

Bertempat di  lapangan voli Koramil 0811/05 Kodim Tuban dan dimulai pukul 08.00 WIB dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang yang terdiri dari jajaran Polri, TNI dan Kecamatan, tampak siap untuk melaksanakan kegiatan Tersebut.

Kapten Istoha selaku Danramil 0811/05 Kodim Tuban menyampaikan kegiatan ini guna menjalin silaturohmi dan meningkatkan hubungan kebersamaan yang lebih kuat lagi, dengan harapan agar masyarakat tau dan menilai  Forkopimca Rengel benar - benar menjaga kesolitan yang akan membawa dampak aman dan kondusif.

Di tambahkan lagi AKP Yani Kapolsek rengel berharap agar kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bisa saling menyatu, saling bisa beri informasi karena keamanan bukan hanya di pihak Kepolisian saja tapi seluruh jajaran  Forkopimca, dan oleh sebab itu demi menjaga hal yang tidak di inginkan kita wajib tanggap cepat dan akurat dalam mendapatkan informasi dalam bentuk apapun sehingga tak akan terjadi teguran dari para pemimpin Korps kita masing - masing." imbuhnya.

Kontributor : Agus
Editor.         : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"