Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 08 September 2018

Lembaga Investigasi Negara Mojokerto Gelar Sarasehan Bahaya Narkoba

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Indonesia saat ini sudah memasuki darurat narkoba‎. Untuk itu, semua elemen negara dan bangsa harus bersatu dan bersama-sama memberantas barang haram tersebut.

Lembaga Investigasi Negara Cabang Mojokerto yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Talunblandong pada hari Jumat, 07 September 2018 menyelenggarakan "Sarasehan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba", bertempat di Aula Balai Desa Talunblandong Keamatan Dawar Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Lembaga Investigasi Negara Mojokerto Arif Yulianto, Dewan Pakar LIN Mojokerto Dwi S, AKBP. Suharsi ketua BNN Mojokerto, Kapolsek Dawar Blandong AKP. Supriadi, camat dawar Blandong Normandianto, Kepala Desa Talunblandong Lukitasari.S.Pd, Ibu ibu PKK, dan 200 Pemuda pemudi karang taruna Desa Talunblandong.

Dalam sambutannya Ketua Lembaga Investigasi Negara Mojokerto Arif Yulianto menuturkan siap kerja sama dgn pihak manapun, instansi, Kepala Desa, kantor swasta pemerintahan untuk perangi narkoba.

"kita perangi NARKOBA yang sudah merusak generasi muda. kita harus peduli dengan anak cucu kita nantinya, "ujarnya.


Kepala Desa Talunblandong Lukitasari menambahkan, program pemberdayaan masyarakat tentang bahaya narkoba, peduli lingkungan dari kehidupan Free sex anak muda sekarang akan terus digaungkan.

"kita akan terus menggandeng aparat terkait BNN, untuk mengantisipasi masalah narkoba pada anak usia dini "pungkas Ibu kepala Desa Talunblandong yang juga akan maju menjadi Caleg Mojokerto Dapil dawar, Jetis, Kemlagi dan Gedek melalui PDIP

Acara juga dimeriahkan dengan kuis kuis dan terakhir di kasih piagam penghargaan oleh GMDM JATIM yang diserahkan oleh Sekjend GMDM JATIM PAK SUGIANTO yang disaksikan pejabat yang hadir dan media media lokal.

Reporter : Arifin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"