Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 03 September 2018

Kesenian Reog Semarakan Gebyar Penutupan Kegiatan Dusun Candi

GUNUNGKIDUL,Sorotnuswantoronews - kegiatan penutupan HUT RI ke-73 karangtaruna Dusun Candi Giring Paliyan di laksanakan Minggu (02/09/18). Bertempat dilapangan voli yang di mulai pukul 08.00 WIB berjalan lancar.

Kegiatan yang hadiri oleh Camat Paliyan Drs Marwata Hadi dan juga anggota DPRD gunungkidul Komisi D Ngatiminarto S, Ag, anggota DPR Propinsi Slamet S.Pd. MM, Sarmidi yang berlabuh di partai PPP, Bhabin Desa Giring Brigadir Tri Waluyo serta tokoh dan warga masyarakat.

Dalam acara penutupan kegiatan tampil kesenian Reog Candi yang berangotakan kasepuhan menghibur tamu undangan dan tampil dua kali di lanjutkan pentas elektone Didit intertaimen yang beralamatkan Dusun Soka Desa Wunung kec. Wonosari  begitu memukau penonton khususnya warga candi.

Tak cuma penyanyi kondang yang tampil tapi juga tak kalah menarik penyanyi bertubuh kecil mungil Tika membuat suasana jadi hidup.

Dalam kesempatan even yang begitu meriah Camat Paliyan dalam sambutanya menyampaikan, "Karang taruna harus punya semangat untuk memajukan Dusun harus kompak dan jaga persatuan.

Reporter : Supriyanto
Editor   : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"