Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 05 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bersama SAR Gabungan Melanjutkan Pencarian Korban Warga Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo, Memasuki Hari Ketiga


Tuban, SNN.com - Memasuki hari ketiga, Polsek Widang bersama SAR gabungan lanjutkan pencarian korban warga yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Jum'at ( 05/02/2021 ).

Tim akan terus melakukan pencarian korban, dan pencarian di maksimalkan hingga beberapa hari ke depan, semoga cuaca mendukung dan kita juga di bantu dari Koramil, BPBD Kabupaten Tuban dan Basarnas Jawa Timur," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di lokasi.


Saat ini hari  ketiga kita masih melakukan penyisiran, setelah kemarin sempat terhenti karena cuaca tidak mendukung. Kita juga memperhatikan keselamatan personil gabungan yang melakukan pencarian.

" Hingga siang korban yang bernama Munasir, 53 tahun belum di temukan. Nanti saya akan ada kegiatan di Polres Tuban, sebelum meninggalkan lokasi saya sampaikan untuk pencarian tetap dilaksanakan, namun apabila cuaca tidak mendukung agar di hentikan sementara agar tidak membahayakan keselamatan tim SAR," tegas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"