Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Membagikan Masker Kepada Masyarakat, PPKM Diberlakukan Di Kabupaten Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di dampingi Wakilnya Iptu Ali Mas'ud, S.H., membagikan masker kepada masyarakat.

Guna mendukung pelaksanaan PPKM yang di terapkan pada Kabupaten Tuban, Polsek Widang laksanakan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Kamis ( 04/02/2021 ).

“ Kegiatan pembagian masker ini untuk mendukung pelaksanaan PPKM dan kita bagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar Desa Widang setelah kemarin kita lakukan hal yang sama di pasar Desa Simorejo Kecamatan Widang,” tutur Kapolsek Widang.


Di tambahkan Iptu Ali Mas'ud, sasarannya adalah pedagang, pengunjung dan masyarakat yang melintas di jalan depan Pasar Widang. 

" Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat bahwa saat ini Penerapan Pembatasan  kegiatan masyarakat ( PKM ) di wilayah Kabupaten Tuban yang rencana akan di berlakukan sampai tanggal 8 Februari 2021," kata Waka Polsek.


Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Widang Polres Tuban kepada masyarakat untuk melindungi dirinya dan keluarga dari penyebaran Covid -19, di mana sampai saat ini jumlahnya masih bertambah. 

" Masker yang kami bagikan sebagai memotivasi masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir," tambah Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"