Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 Februari 2021

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polres Probolinggo Kota


Probolinggo, SNN.com - Operasi penegakan Tim Satgas Prokes penanganan Covid–19 ditempat umum dan tempat keramaian terus digencarkan. Khususnya di pasar tradisional yang ramai pengunjung dalam rangka pemantauan dan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid-19.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk membagikan masker dan memberikan pembinaan prokes Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kota Probolinggo. Jumat (05/02/2021).
 
Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui PS Kanit Dikyasa, Aipda Eko Arisandi, SH menyampaikan bersama tim satgas penegakan penanganan Covid-19 kita tetap melaksanakan kegiatan operasi ini untuk mencegah kalster-klaster baru penularan Virus Covid-19 ini disemua titik terutama di tempat keramaian seperti, pasar, pertokoan dan semua tempat yang akan mengundang kerumunan.
 
Lebih Lanjut, Aipda Eko mengajak kepada semua elment masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 yang masih mendunia ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk menyukseskan program Vaksinasi yang akan di lakukan oleh pemerintah kepada seluruh warga Kota Probolinggo ini.
 
“ Mari bersama-sama dalam rangka memutusan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 agar terlaksana dan tercapainya tujuan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Kota Probolinggo,” harap Aipda Eko

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"