Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 16 April 2021

Antisipasi Para Pemudik Tim Satgas Covid 19 Pergencar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Probolinggo, SNN.com - Bulan suci Ramadhan baru saja tiba, namun para perantau sudah banyak yang pulang kampung atau sering 
di sebut mudik karena tradisi di negara kita untuk mudik di saat lebaran sudah menjadi tradisi turun temurun. 

Mendengar ada himbauan Pemerintah untuk tidak mudik banyak masyarakat yang mendahului sebelum himbauan tersebut menjadi larangan oleh Pemerintah. Oleh karena itulah Babinsa 0820/25 Krucil bersama tim gabungan satgas penangan Covid-19 mempergencar melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Jum'at (16/4/2021) 

Serma Kamtono yang tergabung bersama tim penanganan Civid-19 melakukan patroli dan pengawasan di titik titik keramaian dalam penerapan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker.


Tim gabungan dalam melaksanakan operasi protokol kesehatan mendatangi tempat tempat usaha seperti pasar, pertokoan dan obyek wisata serta tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan operasi protokol kesehatan gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 mengingat pada saat Ramadhan ini sudah banyak perantau yang pulang kampung /mudik.


Sebagai pengingat bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 untuk itu mari kita bersama sama untuk mencegah dan memerangi wabah ini dengan cara mentaati segala aturan dan himbauan yg di keluarkan oleh Pemerintah dengan cara kita bersama sama mendukung aturan Pemerintah tentang tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan sirna dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Reporter: Hari
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"