Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 05 April 2021

Kapolsek Widang Paparkan Sistem Pengamanan Mako Dari Ancaman Teror, Di Depan Kapolres Tuban


Tuban, SNN.com - Bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menerangkan tentang Optimalisasi Sistim Pengamanan Mako Polsek dari ancaman serangan pelaku teror, Senin ( 05/04/2021 ).

" Pemaparan di saksikan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tuban.

Usai kegiatan, saat di temui Wartawan SNN.com AKP Totok Wijanarko menjelaskan dengan eskalasi yang cukup meningkat, seperti kejadian di Makassar dan penangkapan di beberapa titik wilayah Jawa Timur, Kami di tingkat sektor akan melakukan upaya preventif, pendalaman, monitoring terhadap segala situasi yang berkembang," tuturnya.

AKP Totok Wijanarko memaparkan, pihaknya juga sudah meningkatkan pengawasan di wilayah yang di anggap memiliki kerawanan tinggi.

" Dalam melakukan pengamanan, Kami turut di bantu TNI dan Pol PP Kecamatan Widang. Semua ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," tambahnya.

Pada Sabtu 03 April kemarin, seluruh anggota Polsek Widang Polres Tuban telah melaksanakan kegiatan latihan Sispam Mako dan Alarm Stelling, dan hari ini hasilnya kita paparkan di hadapan Pimpinan," bebernya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"