Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 08 April 2021

Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Meninjau Program Desa Wisata di Desa Blerong


Demak, SNN.com - Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP LIN Robi Irawan Wiratmoko, S.Ag, MH. bersama dengan ketua DPW MNT Jawa Tengah Susy, Wakil Ketua Bambang dan sekretaris Beny/ Rusminto serta didampingi pengurus lainnya, Kamis (05/04/2021) meninjau lokasi persiapan Desa Wisata dan program Biofloq penggemukan Lele, yang berlokasi di Desa Blerong, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Dalam pantauan reporter SNN.com, peninjauan lokasi Perwujudan Desa Wisata dan program penggemukan Lele dengan mempergunakan bioflog, Gus Robi panggilan akrab Ketua Umum MNT juga didampingi oleh Bapak Darmono Kepala Desa Blerong bersama sama dengan unsur perangkat desa dan BUMDES serta generasi muda desa setempat.

Ketua umum MNT menyempatkan meninjau program Biofloq penggemukan Lele yang telah dilakukan oleh masyarakat Desa Blerong dan juga melakukan kunjungan ke rumah rumah warga, dilanjutkan tatap muka pada warga Blerong yang sedang menggeluti program Biofloq, di kantor Balai Desa.

Dalam pertemuan di balai desa masyarakat meminta kepada ketua umum MNT untuk menyikapi penggemukan Lele, sehingga dapat membantu pemulihan perekonomian masyarakat blerong.

Gus Robi mengatakan, Koperasi MNT pusat siap membantu mewujudkan program penggemukan Lele dengan menggunakan bioflog, dengan cara disalurkan bibit lele, pakan lele dan siap untuk membantu pemasaran.

 
Masyarakat sangat antusias mendengarkan arahan Gus Robi di Aula Balai Desa Blerong. Acara pertemuan diakhiri foto bersama didalam aula Desa.

Reporter : S.Yunaida
Editor     : R. Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"