Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 07 April 2021

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Bupati Lamongan Kunjungi Pasar Babat Tinjau Harga Kebutuhan Bahan Pokok


Lamongan, SNN.com - Bupati Lamongan kunjungi Pasar Babat guna meninjau harga kebutuhan bahan pokok menjelang bulan suci ramadhan.

Hal ini disampai langsung oleh Bupati Lamongan saat diwawancarai Jurnalis yang ikut berada di lokasi, "Kemarin hari Minggu saya bersama Gubernur Jawa Timur meninjau Pasar Sidoarjo sekarang saya melanjutkan ke Pasar Babat, sekilas kita lihat di Pasar Babat cukup lengkap persediaan, harga kebutuhan pokok juga masih stabil, harga beras super juga masih terjangkau, jika nanti ada kenaikan atau lonjakan harga, kita akan melakukan operasi pasar jika diperlukan", tegas Bupati Yes Kepada awak media.

Disisi lain KA.UPT Pasar Babat (Eko Yulianto) menuturkan, "Alhamdulillah mas, kita masih dikunjungi Bapak Bupati, dengan turun ke bawah bisa melihat langsung keadaan di Pasar Babat ini" ujarnya kepada Jurnalis 

Bupati Lamongan didampingi Wakil Bupati (Abdul Rouf) beserta Kapolres Lamongan (Miko Indrayana) juga sempat membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Babat dan berhak menerima bantuan tersebut.


Menjelang bulan suci ramadhan kestabilan harga kebutuhan pokok sangatlah berpengaruh untuk masyarakat, karena mayoritas penduduk khususnya di Kabupaten Lamongan adalah muslim, terlebih untuk bulan puasa, baik itu untuk berbuka, sahur ataupun takjil.

Bupati Lamongan juga akrab dan menyapa para pedagang Pasar Babat, bahkan beliau juga sempatkan ngopi di warung Pak Untung Pasar Babat.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"