Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 16 April 2021

Nekat, Mantan Anggota DPRD Naiki Meja Di Ruang Sidang DPRD Blora.


Blora, SNN.com - Mantan anggota DPRD Kabupaten Blora dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Margo Seno Utomo nekat naik meja di ruang sidang paripurna. Aksi itu dilakukan saat menggelar audensi dengan sejumlah perusahaan migas yang ada di Blora.

Aksi dipicu karena Margo Seno merasa jengkel dengan jawaban dari perusahaan tersebut yang tidak masuk akal. Dalam video berdurasi 00.18 menit, Rabu, (14/4) lalu. Mantan anggota Dewan yang bergabung dalam kelompok aktivis Sentani itu naik meja ruang sidang DPRD ramai di medsos.

Aksi tersebut menuntut dana bagi hasil sejumlah perusahaan minyak dan gas atau migas yang selama ini tidak nampak hasilnya. Ini terbukti jalan yang dilalui kendaraan serta masyarakat blora di ring satu jelek dan miskin.

Di hadapan Komisi B dan C serta Sekda Blora dan sejumlah perusahaan migas yang ada di Blora melaporkan CSR yang selama ini dikucurkan kepada lingkungan sekitar.


Wakil Ketua DPRD Siswanto Membenarkan adanya aksi tersebut. Dia menyebutkan bahwa seorang yang naik meja itu adalah Seno Margo Utomo, mantan anggota DPRD dari PKS yang sekarang ikut bergabung dalam kelompok Sentani.

Reporter : ( FRD )
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"